kamen rider decade

| |
"Destroy everything, connect everything."


Ya... itulah slogan utuk kamen rider heisei kesepuluh, semenjak serial kamen rider kuuga hingga  kamen rider kiva. Serial tokuatsu jepang yang dimulai awal tahun 2009.

Decade menawarkan konsep perjalanan antar dunia kamen rider dimana tokoh utama bernama Tsukasa Kadoya yang dituduh sebagai Destroyer of the Worlds atau Penghancur Dunia, dan untuk menghindari hal tersebut, Tsukasa harus 'mengalahkan' Kamen Rider di masing-masing dunia tersebut. Tsukasa dan kawan-kawan harus melewati sembilan dunia Rider yang berbeda-beda dari Kuuga, Kiva, Ryuki, Blade, Faiz, Agito, Den-o, Kabuto, dan Hibiki. Dalam perjalanannya, Tsukasa sebagai Decade selalu mendapatkan peningkatan kemampuan sebagai Rider dari dunia tersebut atau 'memanfaatkan' para Rider tersebut sebagai senjata (Final Form Ride).



Oke kita mulai dari mimpi seorang cewek bernama Natsumi Hikari. Dimana dalam mimpinya tersebut melihat seluruh kamen rider yang bertempur dengan sesuatu. Yang pada akhirnya mereka semua kalah. Dan cewek itu terbangun dari mimpinya.

*Tsukasa Kadoya 
      Cowok yang terkesan sombong, egois, cuek plus suka pamer inilah yang menjadi sosok decade. Orang ini aneh, dia bahkan tidak mengenal masa lalunya dan tidak tau kenapa ia berada di kota itu. Dia sepertinya selalu membawa kamera jenis  Blackbird, fly 135 Twin Lens Reflex Camera. Tapi setiap dia memotret apapun, hasil jepretannya selalu nggak sukses atau bisa dikatakan suram. katanya dunia tempat dia berada itu menolaknya (waduh sakit banget tuh). Setiap melawan bos di satu dunia ia selalu mengucapkan kata "I'm just a passing-through Kamen Rider' atau 'Saya cuma Kamen Rider yang numpang lewat".Dia ni berubah jadi decade pake Decadriver dan Ride Booker































nah... decade ini, diberkahi kekuatan untuk dapat berubah jadi kamen rider era heisei plus dapat meniru kekuatannya (gila kalau yang ini...bisa copy kekuatan kuuga, blade, kabuto.. wuiihhh... ngiler....   ).
ini final formnya

















 jangan dilihat dari bentuknya (kaya jualan kartu...XD). kekuatannya itu bisa mensummon kamen rider lain dgn final form kamen rider tsb. dan karena summonannya hanya meniru gerakan decade, otomatis final attack ridenya bisa 2Xnya ( bayangin tuhh... ).



 tapi decade ini punya rival,, dialah Diend..
























kemampuan Diend ini, dapat mensummon para kamen rider(kalo dipikir2 kasihan juga, disummon hanya buat tarung). dan yang menjadi kamen rider ini adalah Daiki Kaitou. Kaitou ini misterius, Orang ini sepertinya mengenal masa lalu tsukasa. dia berpetualang didunia kamen rider untuk mencari setiap harta karun yang ada di tiap2 dunia yang ia singgahi.




jujur walaupun setelah episode 21 keatas, jalan ceritanya terlalu aneh dan tidak menentu. but,, selepas dari itu nikmati aja.. toh kita bisa liat kamen rider pada tarung... XD.












0 komentar:

Posting Komentar